Buah-Buahan Penghancur Batu Ginjal

      1 Komentar pada Buah-Buahan Penghancur Batu Ginjal

Selain dengan rutin mengonsumsi obat penghancur batu ginjal tanpa operasi yang ampuh, Anda juga perlu mengatur dan memilih pola makan yang baik untuk kesehatan ginjal. Salah satunya dengan mengonsumsi buah-buahan, ada berbagai jenis buah yang baik untuk penderita penyakit batu ginjal diantaranya yaitu.

Buah-Buahan Penghancur Batu Ginjal

Buah-Buahan Penghancur Batu Ginjal

Berikut daftar buah-buahan untuk menghancurkan batu ginjal secara alami.

Buah Lemon

Lemon berguna untuk mencairkan batu ginjal yang berukuran kecil agar lebih mudah dikeluarkan melalui urin. Lemon dapat dikonsumsi dengan cara dijadikan sebagai jus kemudian di tambahkan dengan minyak zaitun. Sitrus merupakan salah satu komponen lemon yang dapat meleburkan batu ginjal.

Buah Apel

Agar lebih optimal, anda bisa konsumsi cuka sari buah apel untuk mengobati penyakit batu ginjal. Apel merupakan salah satu solusi terbaik untuk mengatasi batu ginjal. Cuka sari apel mengandung asam sitrat yang berperan penting untuk mengeluarkan batu ginjal. Kandungan cuka sari apel dapat meningatkan sifat basa pada darah dan urin, dapat menurunkan asam pada perut, dan mencegah terbentuknya batu ginjal.

Delima

Buah-buahan penghancur batu ginjal yang lainnya dalah buah delima, kandungan astrigen pada delima sangat bermanfaat untuk memperbaiki kondisi ginjal yang sakit. Delima dapat mencegah terbentuknya batu ginjal, buah delima juga merupakan antioksidan yang dapat membuang radikal bebas. Konsumsi jus buah delima secara teratur dapat membantu penghancuran batu ginjal dengan cepat.

Alpukat

Selain makan buah delima, anda juga bisa memanfaatkan buah apel sebagai solusi terbaik untuk mengeluarkan kencing batu ginjal melalui urin. Magnesium yang terkandung pada buah alpukat dapat memisahkan oksalat dengan kalsium, sehingga batu ginjal oksalat jarang bisa terbentuk jika rutin memakan buah alpukat.

Melon

Potasium adalah zat yang terkandung dalam buah melon, salah satu dari banyak jenis buah-buahan penghancur batu ginjal yang ampuh adalah buah melon, karena buah ini mempunyai sifat diuretic yang dapat mengeluarkan urin.

Pisang

Buah pisang kaya akan magnesium, zat ini bermanfaat untuk menghambat terbentuknya batu ginjal. Mencampurkan buah pisang dengan buah alpukat dapat membantu pengobatan batu ginjal lebih optimal. Anda juga bisa mengonsumsi smoothie yang dicampurkan dengan dua sendok madu, tentunya dengan bahan utama buah pisang.

Pear

Buah-buahan penghancur batu ginjal selanjutnya adalah buah pear yang mampu mengeluarkan berbagai elemen dan memecan batu ginjal. Pear juga sangat baik untuk memperlancar proses pencernaan dan meningkatkan daya tahan tubuh penderita batu ginjal.

Jeruk

Sitrat merupakan kandungan penting dalam jeruk, kandungan sitrat pada jeruk ini dapat menghambat proses terbentuknya batu ginjal. Menambah sitrat dengan mengonsumsi buah jeruk dapat mengurangi keasaman pada air kencing atau urin.

Semangka

Salah satu buah yang baik untuk penderita batu gnjal adalah buah semangka, detoksifikasi tubuh dapat dilakukan dengan memanfaatkan buah semangka. Jika anda menderita penyakit batu ginjal segeralah konsumsi buah semangka.

Itulah jenis Buah-Buahan Penghancur Batu Ginjal, Segera obati penyakit batu ginjal sejak dini supaya tidak terjadi komplikasi dengan penyakit yang lebih parah.

About Rumah Walatra

Rumah Walatra | Herbal Shop Terlengkap Dan Terpercaya, Kami menyediakan berbagai produk herbal berkualitas, Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia dengan keunggulan sistem KIRIM BARANG DULU - BAYAR NANTI SETELAH BARANG SAMPAI (syarat dan ketentuan berlaku) dan memberikan JAMINAN 100% GARANSI UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai ke tempat / alamat tujuan.

1 thought on “Buah-Buahan Penghancur Batu Ginjal

  1. Ratna Silvi

    Membaca kisah orang yang kena kencing batu atau batu ginjal, wah penderitaannya sangat berat. Sakit dirasakan saat akan buang air kecil. Karena terhambat oleh batu ginjal, air seni tak bisa keluar dengan lancar. Ini yang membuat penderita merasakan sangat yang sangat berat.

    Anehnya, ada dokter yang mengatakan bahwa untuk mengatasi sakit batu ginjal belum ada obatnya. Lalu dia memberi catatan (resep) supaya membeli obat herbal/jamu untuk sakit batu ginjal.

    Ternyata, setelah beberapa hari mengonsumsi obat herbal itu, batu ginjal pun keluar berupa batu kecil. Ia merasa sangat dengan penderitaan selama berbulan-bulan it.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *