Cara Mengobati Luka Diabetes Dengan Madu

Kadar gula darah yang tinggi pada penderita diabetes berisiko menyebabkan luka sulit sembuh, dalam bahasa sehari-hari luka ini disebut sebagai luka diabetes atau luka gangrene. Memang dibutuhkan cara khusus untuk menghilangkan luka diabetes ini, salah satunya yaitu dengan memanfaatkan khasiat dan manfaat madu (cairan manis) yang di hasilkan oleh lebah.

Cara Mengobati Luka Diabetes Dengan Madu

Cara Mengobati Luka Diabetes Dengan Madu

Luka diabetes dapat terjadi hanya pada orang yang memiliki kadar gula darah diatas normal, gula darah adalah kandungan glukosa dalam tubuh yang didapat dari makanan. Tubuh kita memerlukan gula untuk diolah sebagai energy setiap harinya. Glukosa akan diolah menjadi energy bersamaan dengan zat yang disebut insulin yang di hasilkan oleh kelenjar panrkeas. Kadar insulin yang tidak memadai jumlah glukosa dalam tubuh berisiko menyebabkan penyakit kencing manis.

Awal Terjadinya Luka Diabetes

Ulkus diabetic / luka diabetes hanyalah serangkaian komplikasi yang terjadi akibat penyakit kencing manis. Dalam dunia medis kondisi ini juga dikenal dengan nama neuropati diabetic yang merupakan kerusakan sel saraf pada bagian kaki penderita diabetes.

Penderita cenderung tidak menyadari luka yang terjadi, biasanya luka baru disadari ketika mulai parah dan telah terjadi dalam jangka waktu yang lama. Selain pada bagian kaki, luka diabetes juga bisa muncul pada bagian organ lain seperti lengan, betis dan jari tangan. Jika anda mengalami luka dengan ciri ciri diatas, baiknya anda segera melakukan pengobatan secepat mungkin.

Salah satu cara menyembuhkan luka bernanah pada penderita diabetes adalah dengan menggunakan madu. Mari simak Cara Mengobati Luka Diabetes Dengan Madu berikut ini.

Khasiat Madu Untuk Luka Diabetes

Madu adalah cairan manis yang diproduksi oleh lebah. Selain menghasilkan madu, lebah juga menghasilkan Propolis. Keduanya sangat baik untuk penyembuhan terhadap luka diabetes. Berikut langkah-langkah untuk mengobati luka diabetes dengan madu.

  1. Pilih madu murni yang berkualitas, disini kami menjualnya dalam kemasan botol Walatra Madu Murni.
  2. Bersihkan luka, gunakan madu sebagai salep / obat oles pada luka gangrene.
  3. Lakukan cara ini dengan teratur hingga luka mengecil dan sembuh.

Selain dioleskan pada luka, madu juga dapat diminum untuk membantu menurunkan kadar gula darah tinggi akibat diabetes. Walatra Madu Murni sangat kami sarankan untuk anda, karena madu ini dapat diminum dan dioles, kelebihan lainnya juga madu ini terbuat dari 100% madu hutan asli yang khasiatnya sudah banyak dibuktikan.

Kiranya begitulah cara mengobati luka diabetes dengan madu, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda. Jika ingin tahu lebih banyak mengenai manfaat madu, silahkan baca artikel sebelumnya yang berjudul manfaat madu multiflora untuk kesehatan.

About Rumah Walatra

Rumah Walatra | Herbal Shop Terlengkap Dan Terpercaya, Kami menyediakan berbagai produk herbal berkualitas, Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia dengan keunggulan sistem KIRIM BARANG DULU - BAYAR NANTI SETELAH BARANG SAMPAI (syarat dan ketentuan berlaku) dan memberikan JAMINAN 100% GARANSI UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai ke tempat / alamat tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *