Cara Mengobati Luka Lambung Dengan Madu

Luka lambung (ulkus peptikum / peptic ulcer) atau tukak lambung adalah luka yang muncul pada lambung tepatnya di bagian lapisan dinding lambung. Luka ini dapat menyebar pada usus kecil (duodenum) dan kerongkongan (esofagus) sehingga dapat memicu rasa nyeri pada perut yang disebut sakit maag. Pada kasus yang parah penyakit lambung ini berisiko menyebabkan pendarahan hebat dalam perut.

Cara Mengobati Luka Lambung Dengan Madu

Terdapat banyak gejal atau ciri-ciri terjadinya tukak lambung, dan gejala utamanya adalah nyeri yang muncul akibat iritasi asam lambung pada luka, gejala nyeri tersebut memiliki sifat-sifat berikut :

  • Sering timbul saat malam hari.
  • Menyebar pada pusar, leher dan punggung.
  • Terasa semakin parah ketika perut sedang kosong.
  • Hilang dan kambuh dalam beberapa hari kedepan.

Selain menyebabkan rasa nyeri, tukak lambung juga berisiko menyebabkan nyeri ulu hati, nafsu makan menurun, mual dan mengalami gangguan pencernaan. Bila terus dibiarkan, tukak lambung biasanya akan semakin parah dan berisiko menyebabkan komplikasi.

Namun anda tenang saja, karena disini ada cara mengobati luka lambung dengan madu yang bisa membantu anda menyembuhkan tukak lambung dengan cepat dan aman.

Cara Mengobati Luka Lambung Dengan Madu

Cara mengobati luka lambung dengan madu cukup mudah untuk dilakukan, yaitu cukup konsumsi madu minimal dua sendok dalam sehari, dicampurkan dengan air hangat. Dengan syarat madu yang digunakan merupakan madu yang benar-benar asli tanpa campuran.

Disini kami menyediakan madu murni yang diproses dengan cara higenis, yaitu Walatra Madu Murni | 100% Madu Hutan Terbaik, khasiat dari madu ini adalah untuk membantu penyembuhan maag, asam lambung dan luka lambung, anda bisa mengonsumsi walatra madu murni secara teratur. Info lengkap dan pemesanan bisa lihat di halaman => Walatra Madu Murni.

Menurut beberapa situs informasi kesehatan, madu memiliki manfaat untuk pengobatan lambung karena mengandung :

Oksidase Glukosa – Yaitu sebuah komponen yang dapat memicu hydrogen peroksida untuk membunuh bakteri berbahaya dan mencegah tukak lambung lebih parah akibat digerogoti oleh bakteri tersebut.

Antibacteri Floral – Karena madu merupakan saripati bunga yang dikumpulkan lebah, kandungan antibakteri floral dalam madu pun mirip dengan kandungan yang terdapat pada bunga. Antibakteri ini berfungsi untuk menyapu habis berbagai bakteri pada lambung dan mencegah terjadinya infeksi.

Madu merupakan obat yang fleksibel, artinya dapat dicampurkan dengan bahan makanan dan ramuan apa saja. Cara menyembuhkan luka lambung dengan madu bisa dilakukan dengan cara meramu kunyit kemudian ditambahkan madu atau membuat ramuan obat lain yang kemudian di berikan madu kedalamnya.

Lebih disarankan untuk mengonsumsi madu murni tanpa campuran, agar khasiat yang di dapat bisa lebih maksimal. Segera lakukan pengobatan tukak lambung dari sekarang, sebelum terjadi komplikasi dengan penyakit-penyakit lain yang lebih berat.

Rupanya demikian lah informasi mengenai cara mengobati luka lambung dengan madu, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Konsumsi Walatra Madu Murni segera supaya anda bisa lekas sembuh dari penyakit lambung yang tengah anda derita.

About Rumah Walatra

Rumah Walatra | Herbal Shop Terlengkap Dan Terpercaya, Kami menyediakan berbagai produk herbal berkualitas, Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia dengan keunggulan sistem KIRIM BARANG DULU - BAYAR NANTI SETELAH BARANG SAMPAI (syarat dan ketentuan berlaku) dan memberikan JAMINAN 100% GARANSI UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai ke tempat / alamat tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *