Ini 6 Cara Meningkatkan Albumin Dalam Darah

Bagaimana cara meningkatkan albumin dalam tubuh secara alami ? – Ikuti petunjuknya secara lengkap disini ! Karena kami hanya akan memberikan solusi terbaik untuk mengatasi kekurangan albumin pada tubuh anda. Tentunya dengan cara yang tepat, cepat, alami dan tidak merugikan / tidak menyebabkan efek samping.

Ini 6 Cara Meningkatkan Albumin Dalam Darah

Cara Meningkatkan Albumin Dalam Darah

Tubuh manusia membutuhkan albumin yang merupakan satu bagian protein pada plasma darah, peran albumin dalam tubuh sangat penting dan merupakan bagian dari struktur plasma darah. Jika tubuh anda kekurangan albumin maka dapat terjadi beberapa gangguan seperti kurangnya nafsu makan, badan terlalu kurus dan mudah kehilangan energy.

Fungsi Albumin

Albumin sangat penting perannya pada tubuh, beberapa peran penting albumin diantaranya :

Media Pengikat Darah – Tubuh kita terdiri dari sel-sel darah yang ada didalam otot, antara tulang atau lebih tepatnya dibawah kulit. Albumin berfungsi untuk membuat darah berbentuk cairan merah seperti yang kita lihat. Albumin mengikat bagian sel-sel darah dengan air, sehingga bentuk dara menyerupai cairan. Jika terjadi kekurangan albumin, maka sel-sel darah berisiko menyebabkan penumpukan yang dsiebut dengan edema.

Menjaga Cairan Tubuh – Keseimbangan cairan tubuh juga dikendalikan oleh albumin, Tepatnya ketika tubuh kita mengalami kekurangan cairan makan albumin akan membantu mengarahkan air yang terdapat dalam darah emnuju pada organ yang kekurangan cairan tersebut agar kondisinya tetap normal. Jika terjadi kelebihan cairan, maka albumin akan mengeluarkannya dan menjaga kadar cairan dalam sel tubuh kita tetap normal.

Nutrisi dan Hormon – Albumin juga berguna untuk menyeimbangkan hormone dan menyalurkan darah ke seluruh bagian tubuh dengan membawa nutrisi seperti lemak, bilirubin darah, berbagai mineral. Dan juga untuk menjaga keseimbangan hormone kortisol dan tiroksin.

Perbaikan Jaringan – Tubuh kita kadang bisa mengalami luka, dengan adanya albumin maka sel-sel akan di perbaiki dengan memeberikan sinyal pada system imun agar cepat memperbaiki sel yang rusak. Albumin erat sekali kaitannya dengan pembentukan sel darah putih (leukosit) yang merupakan komponen utama system kekebalan tubuh.

Tekanan Ontotik – Albumin juga menghasilkan tekanan ontotik yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan ginjal dan mengurangi edema yang terjadi pada saluran pencernaan.

Jika kadar albumin dalam tubuh anda menurun atau berkurang, baiknya segera melakukan pengobatan dengan mengonsumsi obat penambah albumin atau obat untuk mengatasi kekurangan albumin.

Obat Penambah Albumin

Walatra Albumin Kapsul adalah obat herbal yang di racik dari ekstrak albumin ikan gabus, mengandung kadar albumin yang cukup untuk memenuhi kebutuhan nutrisi pada tubuh anda. Dapatkan walatra albumin kapsul disini (GRATIS ONGKIR), Silahkan lihat informasinya dalam artikel => Walatra Albumin Kapsul.

Ini 6 Cara Meningkatkan Albumin Dalam Darah

Makanan Untuk Meningkatkan Kadar Albumin Darah Dalam Tubuh

Terdapat berbagai makanan yang mungkin dapat membantu anda dalam menaikkan kadar albumin tubuh secara alami. Sejumlah makanan berikut disarankan agar terus dikonsumsi secara continue agar kadar albumin dalam tubuh anda tetap normal.

Telur

Jika anda kekurangan albumin, konsumsilah satu butir telur ayam atau 1 butir telur bebek atau 1 butir telur puyuh setiap hari. Anda bisa mengonsumsi telur dari ketiga unggas ini mana saja yang anda suka. Anda tidak perlu khawatir jika ingin konsumsi ketiganya sekaligus.

Daging Merah

Tahukah anda bahwa dalam daging merah terdapat sejumlah nutrisi yang dapat meningkatkan kadr albumin ? – Dalam daging merah ada senyawa yang dsiebut dengan asam amino, merupakan senyawa yang mempunyai sifat proalbumin dan memberikan perat dalam pembentukan kadar albumin dengan syarat dikonsumsi secara langsung.

Susu

Minum susu sebelum tidur dapat membantu tulang anda lebih kuat, Susu merupakan salah satu minuman sehat yang dapat menambah kadar albumin, Orang yang kekurangan albumin sangat di sarankan untuk minum susu secara continue setiap hari. Disarankan untuk minum susu kambing atau susu sapi. Selain itu, Manfaat susu lainnya juga dapat membantu anda untuk melengkapi kebutuhan nutrisi otak dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Kacang-kacangan

Kabarnya jika anda memakan almond atau mete dalam waktu beberapa bulan kedepan, maka kadar protein terutama kadar albumin pada tubuh anda bisa bertambah dengan cepat. Bagi anda yang menderita kekurangan albumin, sebaiknya memakan kacang-kacangan setiap hari guna menambah kadar albumin dalam tubuh anda.

Ikan Gabus

Ikan gabus kaya akan albumin, salah satu manfaat ikan gabus untuk kesehatan adalah untuk menambah kebutuhan albumin dalam tubuh. Selain itu, ikan gabus juga dapat meningkatkan nafsu makan dan menambah berat badan pada orang yang terlalu kurus.

Seafood

Memakan seafood seperti lobster dan kepiting dapat juga meningkatkan kadar albumin dalam tubuh anda. Rajin-rajinlah memakan jenis makanan tersebut untuk memperbaiki kondisi tubuh yang kekurangan kadar albumin.

Itulah berbagai cara meningkatkan albumin dalam darah pada tubuh. Jangan biarkan tubuh anda sakit akibat kekurangan albumin. Salam sehat.

About Rumah Walatra

Rumah Walatra | Herbal Shop Terlengkap Dan Terpercaya, Kami menyediakan berbagai produk herbal berkualitas, Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia dengan keunggulan sistem KIRIM BARANG DULU - BAYAR NANTI SETELAH BARANG SAMPAI (syarat dan ketentuan berlaku) dan memberikan JAMINAN 100% GARANSI UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai ke tempat / alamat tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *