Hisprung Pada Bayi Dan Anak Balita

      Tak ada komentar pada Hisprung Pada Bayi Dan Anak Balita

Kebanyakan terjadinya penyakit hisprung memang pada bayi dan anak balita. Tentunya ketika bayi dan kanak-kanak sangatlah riskan melakukan operasi. Belum lagi biaya operasi hisprung yang mencapai Rp. 104 juta kadang kala menjadi kendala orang tua untuk melakukan pengobatan hisprung terhadap anaknya.

Hisprung Pada Bayi Dan Anak Balita

Namun anda tidak perlu khawatir, kini hadir Walatra Jelly Gamat – solusi alternative pengobatan hisprung pada bayi dan anak tanpa perlu operasi. Mengenai produk obat hisprung Walatra Jelly Gamat, silahkan lihat infonya DISINI !

Hisprung Pada Bayi Dan Anak Balita

Pada kasus penyakit hirschsprung yang ringin biasanya akan terdeteksi baik pada bayi maupun pada anak-anak. Meski penyakit hisprung juga dapat dialami oleh orang dewasa, namun kebanyakan penderita yang mengalami penyakit ini adalah anak-anak balita dan bayi. Sebagai orang tua, tentunya anda memiliki peran penting terhadap penyakit hisprung pada bayi dan anak balita, apalagi jika bayi-nya merupakan bayi yang baru lahir. Anda perlu mengetahui penyebab terjadinya penyakit hisprung pada bayi baru lahir sebagai berikut.

Penyebab Penyakit Hirschsprung

Hisprung terjadi saat sel saraf yang terdapat dalam sel usus besar tidak terbentuk atau mengalami cacat bentuk sehingga fungsi sel untuk mengendalikan kontraksi agar feses keluar menurun. Tanpa adanya kontraksi ini, feses akan terkunci dalam usus besar sehingga menimbulkan jaringan usus besar menjadi rusak.

Penyakit hisprung pada bayi baru lahir yang ingin disembuhkan dengan cara operasi biasanya harus menunggu sampai berat bayi mencapai 3.5 Kg dulu, barulah dokter akan menerima proses operasi. Namun perlu anda tahu bahwa terdapat cara agar penyakit hisprung sembuh tanpa operasi, yaitu dengan mengonsumsi walatra jelly gamat.

Selain karena melemahnya saraf pada usus, hisprung pada bayi dan anak balita juga dapat terjadi akibat factor keturunan atau genetika. Menurut hasil riset menyebutkan bahwa anak berjenis kelamin laki-laki berisiko lebih tinggi mengalami penyakit hisprung dibanding bayi berjenis kelamin perempuan.

Jika tidak segera diobati, bayi yang menderita penyakit hisprung berisiko mengalami komplikasi berupa infeksi usus yang parah atau disebut enterokolitis. Kondisi ini sangat berbahaya dan bisa merenggut nyawa penderitanya. Penderita harus menjalani pembersihan kolon dengan menggunakan obat antibiotic yang di resepkan dokter.

Gejala Hisprung Pada Bayi dan Anak Balita

Ada berbagai gejala yang mungkin terjadi pada orang yang menderita penyakit hisprung, diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Terjadinya pembengkakan pada bagian perut.
  • Muntah mengeluarkan cairan hijau atau coklat.
  • Nafsu makan menurun dan hilang.
  • Mengalami sembelit, sehingga bayi jadi rewel.
  • Mengalami diare yang cukup parah.
  • Menyebabkan perut menjadi kembung.
  • Proses perkembangan bayi terganggu.
  • Merasa kelelahan meski tidak beraktivitas.

Itulah berbagai gejala penyakit hisprung. Jika anda menderita penyakit hisprung, segeralah obati dengan menggunakan obat herbal Walatra Jelly Gamat yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Jangan biarkan penyakit hisprung yang anda derita semakin parah dan menyebabkan komplikasi dengan adanya usus yang terkena infeksi kronis.

Hisprung Pada Bayi Dan Anak Balita

Post By : Obat Hisprung Tanpa Operasi

About Rumah Walatra

Rumah Walatra | Herbal Shop Terlengkap Dan Terpercaya, Kami menyediakan berbagai produk herbal berkualitas, Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia dengan keunggulan sistem KIRIM BARANG DULU - BAYAR NANTI SETELAH BARANG SAMPAI (syarat dan ketentuan berlaku) dan memberikan JAMINAN 100% GARANSI UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai ke tempat / alamat tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *