Tanaman Obat Untuk Kista Bartholin

      Tak ada komentar pada Tanaman Obat Untuk Kista Bartholin

Jauh dari keramaian medis modern, banyak juga wanita yang menderita penyakit kista bartholin. Dahulu teknik pengobatan / pengangkatan kista dengan cara operasi masih sangat jarang. Namun wanita-wanita yang mengalami penyakit ini bisa kembali sehat dengan cara yang cepat, yaitu dengan memanfaatkan berbagai tanaman-tanaman herbal yang ada di sekitar mereka.

Melakukan operasi kista bartholin bukan satu-satunya pilihan untuk sembuh. Selain banyak orang mengalami kendala dengan biaya operasi, banyaknya efek samping selepas operasi juga harus diperhitungkan dengan baik. Untuk pengobatan kista bartholin, gunakanlah cara tradisional yaitu dengan memanfaatkan beberapa jenis tanaman obat yang akan kita bahas dalam artikel ini.

Tanaman Obat Untuk Kista Bartholin

Tanaman Obat Untuk Kista Bartholin

Apakah kista bartholin bisa pecah dan sembuh tanpa operasi ? Apakah kista bartholin bisa pecah sendiri ? _ dua pertanyaan diatas merupakan hal paling umum yang ditanyakan wanita penderita bartholinitis (kista bartholin). Perlu anda tahu bahwa kemungkinan sembuh dari penyakit tanpa melakukan pengobatan adalah sekitar 20% dibanding dengan melakukan pengobatan. Maka dari itu, berikut adalah beberpa jenis tanaman obat kista bartholin di bibir vagina.

Kunyit Putih

Temu putih dikenal sebagai bahan obat tradisional terbaik dalam sejarah, karena hampir semua masalah kewanitaan dapat dituntaskan dengan kunyit putih. Seperti halnya jerawat pada wanita yang terjadi akibat siklus haid, ini dapat dituntaskan dengan membalurkan kunyit putih yang sudah di parut ke bagian muka yang berjerawat.

Disamping untuk pengobatan jerawat, kunyit putih juga dapat membantu penyembuhan kista bartholin, terdapat banyak produk-prioduk herbal yang berbahan dari kunyit putih. Salah satunya adalah Walatra Bersih Wanita yang dikenal efektif untuk mengobati penyakit kista bartholin dan menghilangkan benjolan pada bibir vagina tanpa operasi.

Kulit Manggis

Sejak bertahun-tahun lalu, manfaat kulit manggis sebagai bahan obat tradisional telah banyak dikenal oleh manusia. Bahkan nenek moyang kita di nusantara ini telah menggunakan kulit manggis untuk pengobatan terhadap kanker, tumor, miom dan kista.

Seiring berkembangnya waktu, kini anda bisa mendapatkan manfaat kulit manggis dalam berbagai kemasan kapsul atau cair. Salah satu produk berbahan kulit manggis yang bermanfaat untuk pengobatan kista bartholin adalah walatra berry jus – yaitu perpaduan kulit manggis dengan buah berry (superantioksidan) yang kuat untuk menumpas penyakit.

Benalu Teh

Benalu merupakan tumbuhan yang merugikan untuk daun dan pohon teh, namun sangat menguntungkan bagi wanita yang menderita penyakit benjolan vagina atau kista bartholin. Pasalnya daun benalu dapat digunakan sebagai ramuan untuk mengecilkan dan menghilangkan kista bartholin. Dalam benalu terkandung flavonoid, chalcones, flavanones, c-glycoflavonols dan flavan3-ols yang berkhasiat untuk memperbaiki kekebalan tubuh.

Disamping itu, kandungan bermanfaat diatsa juga dapat mencegah penggumpalan darah, berguna untuk meredakan alergi dan memiliki sifat anti kanker. Nah sifat anti kankernya ini dapat membantu penyembuhan penyakit kista bartholin.

Teripang emas

Sejatinya teripang emas bukan termasuk salah satu tanaman, melainkan hewan yang berada ditengah lautan. Dalam istilah lain hewan ini kenal sebagai gamat emas atau timun laut. Salah satu manfaat teripang emas adalah untuk pengobatan kista bartholin. Dari berbagai jenis tanaman obat kista bartholin di bibir vagina yang ada, teripang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi. Karena didalamnya terdapat nutrisi-nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk memerangi bakteri, virus dan memiliki sifat antikanker.

Seiring berkembangnya teknologi yang semakin mutakhir, kini anda bisa menikmati khasiat teripang emas dalam obat herbal Walatra Jelly Gamat – 100% Ekstrak Teripang Emas diolah dengan NANO TECHNOLOGY, penggunaan suplemen ini dapat membantu penyembuhan benjolan kelenjar vagina lekas sembuh, suplemen ini juga aman digunakan oleh ibu hamil.

Rumput Mutiara

Tanaman yang memiliki nama latin Hedyotis Corymbosa ini juga ternyata merupakan salah satu tanaman obat kista bartholin di bibri vagina. Anda bisa memanfaatkan rumput mutiara dengan cara mengolahnya sebagai ramuan, cukup sediakan 30 gram rumput mutiara dan 5 gram daging mahkota dewa yang sudah di keringkan. Kemudian rebus dengan air 600 cc dan biarkan mendidih sampai tersisa hanya 300 cc, Selepas itu minum ramuan ini secara teratur untuk mengobati kista bartholin secara alami.

Sarang Semut

Ada banyak berbagai manfaat sarang semut yang bisa dikembangkan dan memiliki potensi sebagai obat untuk membantu penyembuhan ragam penyakit. Salah satunya adalah untuk mengatasi kista bartholin tanpa operasi. Sarang semut mengandung zat antikanker yang penelitiannya tengah dilakukan oleh para ahli.

Sarang semut adalah tumbuhan yang berasal dari Indonesia, tepatnya sarang semut bisa di temukan di daratan papu hingga Kalimantan. Hutan tropis Indonesia memang kaya akan berbagai bahan herbal yang berguna sebagai obat. Penggunaan sarang semut sebagai obat, sudah dilakukan sejak bertahun-tahun lalu.

Tanaman Obat Untuk Kista Bartholin

Post By : Obat Kista Bartholin

About Rumah Walatra

Rumah Walatra | Herbal Shop Terlengkap Dan Terpercaya, Kami menyediakan berbagai produk herbal berkualitas, Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia dengan keunggulan sistem KIRIM BARANG DULU - BAYAR NANTI SETELAH BARANG SAMPAI (syarat dan ketentuan berlaku) dan memberikan JAMINAN 100% GARANSI UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai ke tempat / alamat tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *